Prasyarat

PRASYARAT PENGGUNA

1. Umum
Dengan mengakses situs ini, Anda setuju untuk terikat dengan Syarat dan Ketentuan Penggunaan, semua hukum dan peraturan, dan setuju bahwa Anda bertanggung jawab untuk mematuhi hukum dan peraturan yang berlaku. Bacalah dengan seksama Syarat dan Ketentuan Penggunaan di bawah sebelum mengakses situs ini, sehingga Anda dapat menggunakan situs situs ini dengan baik. Bila Anda tidak menyetujui prasyarat penggunaan, sebaiknya Anda tidak meneruskan ke langkah berikutnya.

2. Modifikasi Syarat dan Ketentuan
Direktorat Jenderal Perimbangan Keuangan (DJPK) Kementerian Keuangan Republik Indonesia  dapat merevisi Syarat dan Ketentuan Penggunaan untuk situs ini setiap saat tanpa pemberitahuan. Oleh sebab itu diharapkan Anda mengikuti perkembangannya secara periodik.

3. Hukum
Setiap klaim yang berkaitan dengan situs DJPK ini terikat oleh hukum di Negara Republik Indonesia tanpa terkecuali.

4. Revisi dan Kesalahan

Materi yang muncul di situs DJPK dapat memiliki kesalahan teknis, kesalahan ketik, atau fotografi. DJPK dapat membuat perubahan materi yang terkandung di situs setiap saat tanpa adanya pemberitahuan. DJPK tidak membuat komitmen apapun untuk memperbaharui materi.

5. Jaminan Sajian
Situs ini dibangun untuk kenyamanan pengunjung Internet Kami. Untuk itu Kami berusaha menyajikan seluruh informasi (teks, grafis dan seluruh atribut yang ada) dengan sebaik-baiknya. Seluruh hasitus dalam situs ini dirancang menggunakan format 1024 x 768 piksel dan gunakanlah browser Internet Explorer (versi 5.00 ke atas) untuk mendapatkan hasil yang optimal layanan. Namun Kami tidak dapat menjamin bahwa informasi yang kami sajikan dapat memenuhi keinginan seluruh pengguna situs ini.

6. Copyright
Isi keseluruhan (teks, grafis dan seluruh atribut yang ada) pada situs ini adalah karya cipta dan properti DJPK yang dilindungi hukum. Segala bentuk penggunaan material yang bersifat komersial harus seizin DJPK. Segala tindakan yang dengan sengaja mengakibatkan rusaknya data, program, informasi dan hal-hal yang berkaitan dengan itu, dianggap sebagai perbuatan melanggar hukum.

7. Virus
Dampak dari perkembangan teknologi informasi adalah timbulnya virus komputer baru di Internet, maka Kami memperingatkan Anda tentang bahaya yang ditimbulkan oleh virus tersebut terhadap sistem Anda. Merupakan tanggung jawab Anda untuk mendeteksi semua materi yang di-download unduh dari Internet. Kami tidak bertanggung jawab terhadap segala bahaya atau kerusakan yang ditimbulkan oleh virus tersebut.

8. Keamanan Transmisi
Penggunaan Internet dan e-mail tidaklah bersifat rahasia karena terdapat kemungkinan informasi yang dikirimkan kepada Kami terbaca atau digunakan oleh pihak lain. Untuk melindungi rahasia Anda, sebaiknya e-mail yang dikirimkan tidak berisi informasi yang sensitif seperti nilai rekening, laporan keuangan, dsb.

9. Link ke Situs Lain
Situs ini menyediakan beberapa link untuk memudahkan Anda melihat informasi yang berhubungan dengan situs-situs lain. Kami tidak melakukan pemeliharaan dan kontrol terhadap para organisasi pemilik situs atau para organisasi penyedia informasi tersebut. Oleh karena itu informasi yang tersaji tersebut berada di luar tanggung jawab kami.

10. E-mail
E-mail merupakan alat komunikasi yang penting bagi pengunjung situs Kami. Kami menggunakan e-mail semata-mata untuk tujuan korespondensi dan komunikasi dengan Anda. Kami menggunakan alamat e-mail Anda untuk mengirimkan informasi tentang produk maupun pelayanan yang mungkin menarik bagi Anda. Apabila Anda tidak ingin melakukan kontak dengan kami, silahkan kirimkan ketidakinginan Anda pada Kami.

11. Terminasi Akses
Kami berhak untuk menghentikan akses terhadap situs ini dengan memproteksi password terhadap penyalahgunaan situs ini.

12. Umpan Balik
Untuk menghindari segala kesalahpahaman, Kami menghargai segala masukan yang diberikan ataupun yang Anda kirimkan kepada Kami, baik ide, saran, usulan, dsb; akan menjadi milik Kami tanpa diberikan kompensasi dan tidak ada klaim untuk hal tersebut.